April 16, 2024

Pojok Gamers

Game Portal

Ahri League of Legends Champion Cosplay By KitKat

2 min read

Ahri adalah Vastaya yang menyerupai rubah dan menjadi sebuah keajaiban alam roh. Ahri menjadi predator yang tak punya empati sejak ia menginjakan kakinya didunia Fana. Siluman yang menjadi salah satu champion di Runetera ini sering memanipulasi emosi mangsanya sebelum mengambila intisari kehidupannya.

Tumbuh besar dengan kelompok rubah es shon-xan. Dan tak memiliki ingatan tentang asal usulnya. Hidup dialam liar. Ahri mulai merasakan kemampuannya muncul ketika ia menyalurkan kekuatan alam roh dalam dirinya. Ia juga sering mengamati manusia dari jarak jauh selama bertahun0tahun hingga oa menemukan ada seseorang yang terluka oleh panah nyasar. Dari sanalah mengikuti naluri predatornya yang menghisap esensi spiritual dari manusia yang terluka tersebut.

Dari sana ia menjadi ketagihan untuk menyerap esensi kehidupan. Karena ia bisa merasakan ingatan dan masa lalu. Karena kecanduan akan memori tersebut pada akhirnya ia menemukan pandangan manusia yang melihatnya sebagai monster menakutkan. Tak terima akan hal ini ia berhenti untuk memakan emosi atau memori mahkluk fana. Namun perlahan kekuatan nya memudar, lalu ia menerima takdirnya sebagai monster.

Bicara soal Ahri salah satu champion dari League of Legends yang terkenal sedunia. Berdampak besar kepada para cosplyer. Seperti cosplayer yang bernama KitKat. Mencoba untuk bercosplay menyerupai Champion yang satu ini. Mimin berharap para pembaca tahan nafsu ya, karena paras cantik dan moleh tubuh cosplayer ini. Dibawah ini adalah hasil photoshoot dari KitKat selamat menikmati.

Klik Link ini untuk informasi hiburan lainnya, terima kasih.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *