May 21, 2024

Pojok Gamers

Game Portal

Ankha Zone Lingerie Version Cosplay By Hane Ame

1 min read

Ankha Zone adalah kucing angkuh yang pada masanya mendapatkan sebuah parodi dari seorang kreator yang menggemparkan dunia maya beberapa tahun silam. Perlu diketahui Ankha ini berasal dari Doubutsu no Mori+. Sebuah game perusahaan Nintendo (Cube) yang perannya adalah sebagai penduduk desa.

Padahal kucing unyu ini sangat lucu di dalam game, Namun ketika seorang kreator membuat parodi dengan tampil Kucing tersebut semua hal tentang unyu ini hilang. Pasalnya kucing ini melakukan hal vulgar yang dimana melakukan intiminitas dengan seorang penduduk desa di kediamanya. Lalu dengan kekuatan magisnya, ia membuat libido lekaki tidak bisa hilang. Dari sini muncul-lah istilah Ankha Zone.

Video tersebut juga diisi dengan musik yang ikonik bernuasa mesir dan bisa menghipnotis para pendengarnya (termasuk mimin kena juga). Tapi karena pamor parodi sang kucing mesir ini, Banyak cosplayer juga menggunakan kesempatan untuk mencari income dengan berperan kostum sebagai Ankha si kucing mesir. Seperti dalam konten kali ini yang mengekspos Hane Ame. Ia berbusana menyerupai ankha dan berpoto dengan backgorund mesir. Magnificent sebuah kata untuk cosplayer satu ini. Berikut konten photoset yang bisa kalian nikmati.

Klik Link ini untuk mendapatkan informasi hiburan menarik lainnya yang mungkin anda belum baca, Terima kasih.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *