Aphrodite Goddess of Love – HADES Cosplay By Vinnegal

Aphrodite merupakan Dewi Olympian yang terkait dengan cinta, Kecantikan, Birahi, Seksualitas, Serta Prokreasi (Repro-Duksi) dalam mitologi Yunani Kuno. Dikisahkan para dewa Yunani takut akan Aphrodite karena bisa menibulkan perpecahan antar Dewa. Karena itulah Zeus menikahkan ia dengan Hefaistos. Mari kita kembali ketopik yang dimana konten kali ini ada seorang model atau Selebritis Internet yang membuat konten dengan teman Dewi Yunani kuno Aphrodite.

Namun konsep yang ia ambil yakni dari game Hack and slash Sebutan Supergiant Games yang bertajuk Hades. Dalam game Dewi cinta ini tidak menutup tubuhnya dengan kain khas yang di pakai oleh dewa dan dewi Olympia. Payudaranya tertutup oleh rambunya yang berwarna merah muda. Ia juga menggunakan hiasan lain emas yang melingkar pada tangan kanan serta pahanya.

Vinnegal sang nama model dalam konten ini. Memiliki tubuh yang diatas rata-rata yang membuat para wanita lain iri. cantik rupawan serta begitu menggoda bak Dewi Cinta yang di deskripsikan. Berikut Hasil jepretannya silahkan menikmati.

Klik Link ini untuk mendapatkan informasi hiburan menarik lainnya yang mungkin anda belum baca, Terima kasih.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Exit mobile version