May 18, 2024

Pojok Gamers

Game Portal

Arlecchino Genshin Impact Cosplay By Byoru

2 min read

Arlecchino atau yang biasa dikenal dengan sebutan The Knave, merupakan antagonis utama dari game Genshin Impact. Arlecchino muncul pada bab keempat sebagai anti hero utama. Antagonis ini memiliki perawakn cukup tinggi yang terlihat seperti memiliki jenis kelamin ganda. Memiliki warna kulit yang pucat dan mata dengan pupil berbentuk X merah. Outfit yang dipakai mirip dengan warna rambutnya yang seperti salju.

Arlecchino berasal dari Fontaine. Ia memiliki perselisihan dengan fatui Handbringer sebelum Arlec mendapatkan gelar The Knave. Arlec sendiri juga adalah salah satu anggota dari Fatui Handbriger ke sebelas. Yang dianggap sebagai kelompok elit terkuat. Fatui adalah faksi militer yang memerintah negara Snezhnaya dan mengikuti Cryo Archon, Tsaritsa dari Snezhnaya , dalam upayanya untuk menggulingkan dewa Celestia. Arlecchino mengawasi House of the Hearth, serangkaian panti asuhan yang menampung anak-anak dari seluruh Teyvat dan mengindoktrinasi mereka ke Fatui. Mereka yang dibesarkan di House of the Hearth diberi nama keluarga “Snezhevich” jika mereka laki-laki dan “Snezhevna” jika mereka perempuan, dan banyak dari mereka kemudian menjadi bawahan langsung Knave sendiri.

Dibawah ini ada seorang wanita bernama Byoru yang sudah menggeluti dunia permodelan dan juga cosplay. Ia juga mencoba berperan kostum sebagai salah satu antagonis Genshin Impact. Selamat menikmati hasil jepretannya.

Klik Link ini untuk informasi hiburan serta hobi lainnya, Terima kasih.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *