April 15, 2024

Pojok Gamers

Game Portal

Ayanami Rei REBIRTH – Evangelion Cosplay By Zhou Ji Bunny

1 min read

Ayanami Rei (綾波 レイ, Ayanami Rei) adalah tokoh utama dari seri anime Neon Genesis Evangelion yang tayang pada 4 Oktober tahun 1995. Karakter wanita karya Anno Hideaki yang hingga sekarang masih menjadi favorit kalangan para pecinta anime yang memiliki daya tarik tersendiri. Karena sosoknyha yang misterius dan penuh teka-teki, membuat para cosplayer ingin mencoba berperan kostum layaknya wanita dengan rambut biru pendek ini.

Menurut data yang di buat Anno Hideaki Ayanami berumur 14 tahun yang menjadi pilor EVA Unit 00. Dalam cerita Rei adalah rekayasa genetik DNa yui dan Lilith. Kehidupan kecilnya hanya berada dalam ruangan basement NERV dengan penataan yang menyerupai apartemen pada umumnya.

Rei Ayanami juga seorang yang introvert dan memiliki ekpresi yang datar dan patuh kepada Gendou Ikari. Sepanjang episode Rei tak pernah menunjukan ekpresinya layaknya manusia normal, dan ia hanya tersenyum kepada Gendou dan Shinji.

Zhou Ji seorang cosplayer dan juga blogger yang dikenal oleh kalangan wibu ini ternyata berhasil mendapatkan perhatian para penggemar anime serta non-animenya. Paras wajah polos cantiknya sangat mirip dengan Rei dalam seri anime Evangelion. Berikut hasil photo studionya, selamat menikmati.

Klik Link ini untuk informasi hiburan menarik lainnya, Terima kasih

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *