May 21, 2024

Pojok Gamers

Game Portal

Chun Li Street Fighter Cosplay Kokuhui 2023 Vol. 06

2 min read

Chun Li (春麗) adalah tokok fiksi dari video game bergenre Fighting besutan CAPCOM yang berjudul Street Fighter. Kemunculan pertama tokoh satu ini bermula dari sekuel Street Figther II: The world Warrior tahun 1991 dan merupakan satu-satunya tokoh wanita yang playable dalam game Fighting. Untuk Storyline-nya, Chun Li adalah seorang master bela diri dan juga tergabung dalam kesatuan interpol. Bertujuan mengungkap dan membalas dendam kematian sang ayah yang diduga mati di tangan M Bison.

Bagi para pembaca yang belum tahu, Chun Li terinspirasi dari salah satu tokoh fiksi game Strider yang bernama Tong Pooh. Dan game ini juga di kembangkan oleh CAPCOM lho. Akira Nashitani mengatakan bahwa dalam Street Fighter tidak ada petarung wanita dan ia sungguh menginginkan ada penantang wanita dalam game. Lalu muncul lah lokasi pertandingan baru yaitu China dengan tokong petarung baru wainta ini.

Kokuhui baru – baru ini membuat sebuah photo sesi yang masuk dalam volum keenam-nya dengan tema Street Fighter. Sang master bela diri wanita dari China ini langsung menjadi pusat perhatian para penggemar, bahkan mimin juga suka dengan set yang ia buat ini. Dari pada penasaran silahkah nikmati konten kokuhui di bawah ini.

Klik Link ini untuk mendapatkan informasi hiburan menarik lainnya yang mungkin anda belum baca, Terima kasih.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *