Demon Tattoo Succubus Cosplay By Sexy Aram

Demon Tattoo merupakan sebuah tanda atau simbol dari Kekuatan Feminitas, Seksualitas, Gairah, serta Godaan. Biasa gambar ini di pasang atau sengaja dibuat di atas daerah vagina. Banyak macam model yang sedang populer seperti bentuk hati yang di padu dengan sayap iblis denga warna merah muda serta hitam. Namun ada juga yang tergambar seperti anatomi harim wanita namun samar.

Akhir-akhir rama di masyarakat khususnya para cosplayer yang kerap memakai tatto tempoler ini sebagai pelengkap pemotretan mereka dengan tema Succubus. Mengingat Demon Tattoo pada succubus memang pas dengan sosok iblis wanita ini. Membuat para cosplayer wanita yang memiliki banyak proyek pemotretan semakin mempesona serta menggoda. Seperti halnya pada cosplayer asal Korea Selatan bernama Aram ini.

Dengan tubuh Langsing dan tinggi membuat ia mirip dengan sosok Succubus yang terus meneror para lekaki. Belum lagi Aram memiliki warna kulit yang begitu cerah layak salju membuat Tanda atau tattoo ini semakin kontras di area perut bawahnya. Ini dia hasil Proyek pemotoan Aram:

Kunjungi Link ini untuk mendapatkan informasi terkait hobi serta cosplay lainnya, Terima Kasih.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Exit mobile version