May 20, 2024

Pojok Gamers

Game Portal

K/DA Ahri The Baddest Cosplay By PingPing

1 min read

K/DA adalah sebuah Girl Band K-pop Virtual yang terdiri dari empat personal dengan karakter champion League of Legends Ahri, Akali, Evelynn, serta Kai’sa. Keempat champion itu diisi dengan voice aktor penyanyi asal Amerika Madison Beer, Jaira Burn, dan Akali serta Ahri diisi oleh member (G)i-dle Miyeon dan Soyeon.

K/DA dikembangkan oleh Riot Games. Perusahaan dibalik League of Legends, dan diluncurkan di League of Legends World Championship 2018. Dengan pementasan panggung realitas tertambah dari lagu perdana dan satu-satunya milik mereka, “Pop/Stars”. Sebuah video musik yang diunggah ke YouTube kemudian menjadi viral. Ditonton sebanyak 300 juta kali, dan memuncaki tangga lagu World Digital Song Sales dari Billboard.

Kepopuleran Girl Band Virtual ini berdampak besar keranah cosplay di seluruh dunia. Seperti cosplayer yang satu ini, berdandan seperti salah satu Champion LoL bernama Ahri. PingPing dengan tubuh yang aduhai berhasil mencuri perhatian fans game lol serta fans cosplay dari belahan dunia. Ini dia hasil jepretannya.

Klik Link ini untuk hiburan serta hobi menarik lainnya, terima kasih

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *