Nami The Bulgar Cat – One Piece Cosplay By Natsumi

Nami adalah salah satu karakter fiksi karya Eiichiro Oda dalam seri anime yang sekarang terkenal di seluruh dunia yaitu One Piece. Merupakan penunjuk arah dari kelompok bajak laut topi jerami (Mugiwara no kaizokuou). Nami adalah anggota kedua setelah Zoro bergabung kedalam kelompok baka senchou. Nami sendiri juga buronan dengan bernila 366 juta berry (mata uang One Piece) menjelang Arc terakhir Arlong.

Setelah terpisah dari kru. Nami terlempar di Weatheria yang dimana Bartholomew Kuma menyentuhnya. Dua tahun berikutnya sang penunjuk arah kembali bersatu dan melakukan perjalan menuju dunia manusia ikan.

Karakter ini memiliki kecerdasan yang lebih cocok kedalam kata licik dan picik. Ia juga memiliki kemampuan untuk mengetahui cuaca dan perubahannya. Bisa meramal cuaca di wilayah Grand Line dan memiliki kebiasaan memakai bikini setelah Time Skip. Perawakannya yang sekarang membuat para cosplayer terpana. Karakter dari Eiichiro Oda ini langsung ramai fans dan sering terlihat di event cosplay Eksibisi. Salah satu konten kita hari ini adalah Cosplayer bernama Natsumi yang berperan kostum sebagai Navigator bajk laut topi jemari. Ini dia hasil jepretan nya.

Klik Link ini untuk mendapatkan informasi hiburan menarik lainnya, terima kasih.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Exit mobile version