May 20, 2024

Pojok Gamers

Game Portal

Nero Claudius Hanayome FGO Cosplay by Chihiro-sama

1 min read

Nero Claudius memiliki nama yang cukup terkenal yang sering disebut si Pedang Merah. Dengan rambut pirang dan tubuh yang cukup pendek dan ia memiliki kemiripan dengan Raja Arthur.

Fate memang cukup mendapatkan perhatian dari para penggemarnya. Sampai dari kalangan cosplayer juga sangat antusias untuk bermain kostum. Walau ada non cosplayer sangat bingung dengan para Kelas Saber yang begitu mirip. Tapi tidak membuat para cosplayer ini terhenti untuk terus berkarya.

Seperti contohnya Chihiro-sama. Mungkin dari para pembaca sudah familiar dengan cosplayer ini. Walau namanya sedikit meredup, tapi ia masih aktif dalam memproduksi koleksi foto untuk para fans. Dalam konten ini mimin berusaha mencari photo koleksi yang bertema kan Fate/Grand Order yang menjadi salah satu tokoh favorit mimin yakni Nero Claudius. Dengan tema Kaiho no Hanayome (Gaun Pengantin) membuat fans makin berusaha menjadikannya list waifu halunya. Penasaran dengan penampilan memukau Chihiro?. Berikut hasil jepretan kameko yang mengabadikan foto cosplayer cantik ini.

Klik Link ini untuk informasi hiburan menarik lainnya, terima kasih.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *