May 19, 2024

Pojok Gamers

Game Portal

Princess Flare Kaifuku Jutsushi no Yarinaoshi By Hane Ame

2 min read

Princess Flare atau yang sering di panggil Flare Arlgrande Jioral (Furea Ārugurande Jioraru) adalah Pahlawan Magis dari kerajaan Jioral. Princess Flare memiliki kepribadian yang cukup sadis dan kerap menyiksa Keyaru (Pahlawan yang terlahir dengan kekuatan penyembuhan) di setiap kesempatan. Sering memerintahkan Keyaru untuk melakukan hal yang tak lazim agar bisa mendapatkan obat yang telah membuatnya kecanduan.

Pada kepribadiannya yanag bengis ini, ternyata Princess Flare ini seorang yang pengecut. Terlihat ketika ia meminta pengampunan kepada Keyaru yang berhasil menyekapnya. Meski cukup manipulatif dalam kerajaannya, pada akhirnya ia digambarkan sebagai sosok yang tak mengerti apa-apa. Adiknya sendiri hanya memandang bahwa flare hanya sebatas alat penghancur massal.

Kesombongannya terlihat sepenuhnya setelah Keyaru menyerang balik ke arahnya, bahkan ketika dia sepenuhnya berada di bawah kekuasaannya, dia masih berperilaku arogan terhadapnya dan menghinanya karena terlahir rendah, yang hanya membuat Pahlawan Healer semakin marah.

Pada konten ini mimin kembali dengan Hane Ame yang sedang bercosplay menjadi Flare. Penasaran dengan kesexian yang Flare punya?. ini dia photo digitalnya

Klik Link ini untuk mendapatkan informasi hiburan menarik lainnya yang mungkin anda belum baca, Terima kasih.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *