May 20, 2024

Pojok Gamers

Game Portal

Ryuko Matoi – Kill La Kill Cosplay by Gorgeous Mike-Chan

1 min read

Ryuko Matoi adalah karya fiksi sebuah seri anime Kill La Kill asal jepang besutan Trigger yang mengisahkan remaja muda yang mencari pembunuh ayahnya. Perlu para pembaca ketahui bahwa Kill La Kill merupakan proyek original dari Triger yang di sutradarai oleh Hiroyuki Imasihi dan Kazuki Nakashima. 2 nama tersebut pernah tergabung pada project Gurren Lagann di tahun 2007.

Ryuko Matoi 纏 流子 berusia 17 tahun dan merupakan prontagonis serial Kill La Kill yang pindah ke sekolah bernama Akademi Honnouji untuk menginvestigasi kematian sang Ayah (Isshin Matoi). Ryuko selalu membopong Scissor Blade 断ち斬りバサミ, Tachikiri Basami yang di buat untuk menlenyapkan seragam yang memiliki Life Fibers. Matoi menemukan Kamui bernama Senketsu, Bagi yang belum pernah menonton animenya mimin kasih tahu. Senketsu adalah seragam sekolah jepang yang mengonsumsi darah Ryuko selama ia mengaktifkan kekuatan seragam tersebut.

Seperti yang sedang di kenakan oleh Mike-chan dalam photo dibawah ini. Seragam dengan nama Senketsu ini dalam wujud mode tempur yang menempel pada tubuh Ryuko.

Klik Link ini untuk mendapatkan informasi hiburan menarik lainnya, terima kasih.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *