Satsuki Kiryuin Senketsu Version Kill La Kill Cosplay by Mike-Chan

Satsuki Kiryuin 鬼龍院 皐月 adalah ketua osis dari akademi Honnouji yang berusia 18 tahun yang sering terlihat dengan ciri khasnya membawa katana Bakuzan si pemutus serat kehidupan. Ia memutuskan untuk memakai Jenketsu setelah kehadiran Ryuko Matoi. Akan tetapi Satsuki Kiryuin tidak bisa menggunakan kekuatan Jenketsu secara penuh, singkronisasi hanya dalam waktu yang cukup singkat.

Tidak seperti Ryuko yang telah menjalin simbiosis dengan Kamui Senketsu. Dalam konten kali ini Kiryuin terlihat memakai Senketsu dan ini tidaka da dalam seri animenya. Kiryuin menggunakan kamui senketsu adalah rancangan sebuah PVC Figure daru Good Smile dengan kode model SEP148310 yang rilis di tahun 2015 silam. Akan tetapi kita bisa melihat sinkronisasi Senketsu dengan Satsuki yang di realisasikan oleh Mike-chan seorang cosplayer profesional yang cukup terkenal.

Dari gaya rambut serta ekspresi yang terlihat yandere sangat luar biasa. Seakan karakter fiksi ini keluar dari dunia anime kedalam dunia nyata. Mike-chan yang memiliki tinggi badan yang terbilang tinggi membuatnya semakin mirip dengan Satsuki. BErikut ini hasil potret kameko profesionalnya.

Klik link ini untuk mendapatkan informasi hiburan menarik lainnya, terima kasih.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Exit mobile version