July 19, 2024

Pojok Gamers

Game Portal

Super Sonico Cosplay By Gorgeous Monster Meow

2 min read

Super Sonico atau Sūpā Sonico merupakan sebuah karakter fiksi yang dibuat oleh Santa Tsuji untuk perusahaan software video game jepang Nitroplus. Pertama kali muncul pada festival musik yang di sponsori Nitroplus sebagai maskot di tahun 2006. Lalu Nitroplus mengembangkan karakter tersebut menjadi waralaba media yang terkait dengan musik, manga, komputer, video game, Action Figure dan lain sebagainya. Sonico sendiri mendapatkan adaptasi animasinya pada bulan januari dan maret 2014 di jepang yang di garap oleh White Fox.

Pada jajaran serangkaian Action Figure, Super Sonico mendapatkan pamor yang luar bisa dan di produksi yang sangat ekstensif dari Nitroplus. Yang dimana di rancang oelh Max Factory, FREEing, Orchid Seed, dan Hobby Japan. Action figure ini mendapatkan beberapa bentuk stand seperti chibi, Nendroid, serta Figma. Tidak berhenti saja sampai disana. Nitroplus juga mendapatkan promosi secara free oleh para cosplayer yang mencoba untuk berbusana ala Sonico. Ini menjadi sebuah simbiosis mutualisme yang menguntungkan kedua lebah pihak.

Monster Meow atau Nagisa Demon memperlihatkan sisi dimana ia sedang berpose dalam busana bikini bermotif sapi. Riasan wajah dibuat mirip dengan super sonico yang sangat menggemaskan serta menggoda. Ini dia hasil foto nya.

klik link ini untuk mendapatkan informasi hiburan menarik lainnya, terima kasih.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *