April 15, 2024

Pojok Gamers

Game Portal

Tifa Lockhart Swimsuit Version Cosplay By Shui Maio Aqua

2 min read

Tifa Lockhart adalah seorang tokoh game dari Final Fantasy VII yang tidak lain seniman bela diri tangan kosong dalam pertarungan. Digambarkan sebagai wanita cantik dengan rambut hitam yang panjangn denga mata cokelat. Karakter periang dan penuh semangat namun sedikit pemalu. Tifa Lockhart juga memendam rasa suka kepada Cloud tapi ia tak punya keberanian untuk mengungkapkannya.

Tifa Lockhart adalah anak pertama dari 3 bersaudara, bertetanggaan dengan Cloud di Nibelheim City. Walau terlihat dekat, Tifa dan Cloud tidak begitu dekat. Ia kehilangan sosok ibu saat genap delapan tahun. Berkeyakinan bahwa roh sang ibu pergi melintas dari gunung Nibel, Ia pun berusaha mendaki Nible Mount bersama teman dekatnya. Karena ditinggalkan temannya, ia terus melanjutkan perjalanan yang dimana cloud diam-diam terus membuntutinya.

Perjalan Tifa berakhir karena tergelincir, mengetahui hal itu Cloud berusaha menyelamatkannya namun gagal. Mereka berdua berhasil selamat dari maut, Namu Tifa hasrus mengalami koma. Ayah Tifa murka dan menimpahkan semua kesalahan kepada Cloud. DAri kejadian ini hubungan mereka semakin menjadi sampai akhirnya Cloud meninggalkan Nibleheim dan begabung kedalam SOLDIER.

Nah itu sepenggal cerita dari Tifa, Tapi point penting yang mimin ingin berikan adalah konten foto dari seorang cosplayer bernama Shui Miao Aqua yang bercosplay menjadi Karakter Final Fantasy VII. Ia mencoba untuk sedikit merubah busana yang dipakai oleh Tifa menjadi one piece swimsuit. Penasan?. Ini dia hasil jepretannya.

Kunjungi link ini untuk mendapatkan informasi menarik lainnya yang mungkin belum anda dapatkan, Terima kasih.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *