Pojok Gamers

Game Portal

Black Myth: Wukong berhasil dengan unduhan terbanyak di US/EU

Buatan Game Science – Black Myth: Wukong berhasil menjadi Game paling banyak diunduh dalam kurun waktu 2 minggu terakhir. Yang dapat di unduh melalui platform PS5, dan Steam, dimana Xbox bakal menyusul dalam waktu dekat.

Game Black Myth: Wukong pun mendapatkan respon positif dari berbagai kalangan Gamers dan streamer game. Hal inilah yang menyebabkan naiknya penjualan secara organic tanpa adanya marketing yang gila-gilaan. Ini lah prestasi luar biasa yang didapat Game Science dari gamenya Black Myth: Wukong.

Peringkat unduhan via PlayStation Store Agustus 2024

US/CanadaEU
Black Myth: WukongBlack Myth: Wukong
EA SPORTS Madden NFL 25Grand Theft Auto V
EA SPORTS College Football 25Star Wars Outlaws
Grand Theft Auto VHogwarts Legacy
Star Wars OutlawsBaldur’s Gate 3
Tom Clancy’s Rainbow Six SiegeMarvel’s Spider-Man 2
Marvel’s Spider-Man 2Tom Clancy’s Rainbow Six Siege
Baldur’s Gate 3Gran Turismo 7
Hogwarts LegacyAmong Us
WWE 2K24Sea of Thieves

Dapat dilihat pada chart diatas dimana peringkat unduhan pertama terbanyak diregion US/Canada dan EU adalah Black Myth: Wukong. Pencapaian luar biasa ini pun berhasil meningkatkan penjualan konsol PS5 di China. Bukan hanya konsol saja tetapi varian penjualan dari buku novel Journey to the West pun ikut naik pesat setelah game Black Myth: Wukong rilis.

Hal ini didasari dari jumlah pemain aktif yang sangat tinggi hingga penjualan game ini pun naik mencapai 18 juta unit didunia. Apakah kalian salah satunya bree!. Tetap pantau terus info terbaru di PojokGamers.com.