Pojok Gamers

Game Portal

Mancing Enak Dredge Akan diangkat ke Live-Action

Mancing Enak sudah pasti di dambakan oleh para kaum bapak bapak yang meluangkan waktunya yang kosong. Bukan hanya untuk membuang waktu dan rasa suntuk semata, hobi yang satu ini sering mendapatkan kecaman oleh para ibu-ibu sebagai pasangan hidup mereka. Namun tak jarang hobi Mancing ini memiliki pengalaman yang aneh serta terselimuti oleh hal mistis dan misteri.

Seperti halnya game Dredge yang digarap oleh Black Salt Games ini. Yang manjadi game mancing enak namun terselip elemen horor didalamnya. Nah kabarnya game ini akan mendapatkan adaptasi masuk ke layar lebar, yuk kita ulik!

Mancing Enak Dregde Garapan Black Salt Games

Seperti yang dirilis oleh Variety akan adaptasi game ini menjadi sebuah film Live-Action. Sebuah PH Story Kitchen akan mendalangi proyek dan merealisasikan film tersebut. Sudah tidak di ragukan lagi karena PH ini memiliki orang-orang yang memproduksi film Live-Action seperti Sonic the Hedgehog. Jadi sebelum kalian penasaran gimana filmnya alangkah baiknya mainkan dulu gamenya.

Walaupun game ini masih awam ditelinga para pembaca game mancing ini dianggap sebagai berlian dalam lumpur diindustri game. Hal ini telah di buktikan oleh catatan penjualannya yang luar biasa. Bahkan mendapatkan predikat Overwhelmingly Positif di platfom Steam Valve.

Pojok Gamers Gaming Content