June 17, 2024

Pojok Gamers

Game Portal

10 Game Bertema Bajak Laut Terbaik untuk Dimainkan!

3 min read

Hoist the sails and prepare for adventure, me hearties! Dunia bajak laut penuh dengan harta karun, pertempuran sengit, dan petualangan seru menanti untuk kamu jelajahi. Berikut adalah 10 game bertema bajak laut terbaik yang wajib kamu coba:

1. Sea of Thieves (2018)

Opens in a new window www.polygon.com

Sea of Thieves (2018) game

Rasakan sensasi menjadi bajak laut sungguhan di dunia online yang luas ini. Bekerjasamalah dengan kru kamu untuk berlayar, menyelesaikan misi, mencari harta karun, dan bertarung melawan bajak laut lain. Sea of Thieves menawarkan pengalaman bajak laut yang imersif dan penuh dengan kebebasan.

2. Assassin’s Creed IV: Black Flag (2013)

Opens in a new window en.wikipedia.org

Assassin’s Creed IV: Black Flag (2013) game

Berlatarkan Zaman Keemasan Bajak Laut, game ini memungkinkan kamu menjelajahi Karibia sebagai Edward Kenway, seorang pembunuh yang beralih menjadi bajak laut. Nikmati pertempuran laut yang epik, memanjat kapal, dan menjelajahi pulau-pulau eksotis dalam petualangan penuh aksi ini.

3. Sid Meier’s Pirates! (2004)

Opens in a new window www.choicestgames.com

Sid Meier’s Pirates! (2004) game

Klasik yang tak lekang oleh waktu ini menawarkan pengalaman bajak laut klasik. Berlayarlah melintasi Karibia, berdagang, bertarung, dan mencari harta karun dalam game strategi yang penuh dengan humor dan pilihan ini.

4. Skull & Bones (2023)

Opens in a new window www.topgear.com

Skull & Bones (2023) game

Game terbaru dari Ubisoft ini akan membawa kamu ke Samudra Hindia sebagai bajak laut yang kejam. Bekerjasamalah dengan pemain lain untuk membangun armada, mendominasi lautan, dan menjadi bajak laut paling ditakuti di dunia.

5. The Secret of Monkey Island (1990)

Opens in a new window www.indieretronews.com

Secret of Monkey Island (1990) game

Petualangan teka-teki klasik ini mengikuti Guybrush Threepwood, seorang bajak laut wannabe, dalam pencariannya untuk menemukan harta karun legendaris Monkey Island. Penuh dengan humor dan dialog cerdas, game ini adalah legenda di genre point-and-click.

6. Uncharted 4: A Thief’s End (2016)

Opens in a new window en.wikipedia.org

Uncharted 4: A Thief’s End (2016) game

Meskipun bukan murni game bajak laut, Uncharted 4: A Thief’s End menawarkan petualangan bajak laut yang seru dan penuh aksi. Ikuti Nathan Drake dalam perburuan harta karun yang membawanya ke Madagaskar dan pulau bajak laut yang misterius.

7. Blackwake (2017)

Opens in a new window gamesystemrequirements.com

Blackwake (2017) game

Game simulasi bajak laut multiplayer ini memungkinkan kamu untuk merasakan kehidupan sebagai bajak laut yang realistis. Berlayarlah dengan kapal yang otentik, kendalikan meriam, dan bertarunglah dalam pertempuran laut yang sengit.

8. Lego Pirates of the Caribbean: The Video Game (2011)

Opens in a new window store.steampowered.com

Lego Pirates of the Caribbean: The Video Game (2011) game

Game Lego yang penuh humor ini memungkinkan kamu untuk menghidupkan kembali momen-momen ikonik dari film Pirates of the Caribbean. Jelajahi dunia bajak laut yang penuh warna, selesaikan teka-teki, dan bertarunglah melawan musuh dengan cara Lego yang khas.

9. One Piece: Pirate Warriors 4 (2022)

Opens in a new window www.reddit.com

One Piece: Pirate Warriors 4 (2022) game

Bagi para penggemar anime One Piece, game ini adalah wajib coba. Bertarunglah sebagai Luffy dan kru Topi Jerami dalam pertempuran bajak laut yang epik melawan musuh yang kuat. Nikmati aksi yang intens dan efek visual yang luar biasa.

10. Sea Dogs (2000)

Opens in a new window www.gog.com

Sea Dogs (2000) game

Game role-playing klasik ini memungkinkan kamu untuk menjadi bajak laut di Karibia pada abad ke-17. Buatlah karakter kamu sendiri, pilih kru kamu, dan berlayarlah untuk mencari harta karun, kemuliaan, dan mungkin saja cinta.

Bonus: Tempest (2016)

Opens in a new window store.steampowered.com

Tempest (2016) game

Game roguelike ini menawarkan petualangan bajak laut yang unik dengan elemen kartu dan sihir.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *