Pojok Gamers

Game Portal

Update terbaru PUBG MOBILE Versi 3.4: Bloodmoon Awakening

Ini dia update terbaru dari PUBG Mobile Versi 3.4, yang mana memunculkan system dan event baru yang dinamakan Bloodmoon Awakening. Update ini juga manambahkan beberapa senjata dan ranked musim terbaru yang mampu menghadirkan pengalaman bermain yang lebih seru pastinya.

Mode terbaru: Bloodmoon Awakening

Ini tersedia di beberapa seperti Erangel map, Livik map, dan sanhok map, di ranked dan unranked pun sama memiliki mode terbaru tersebut.

Apa yang akan di dapat dari Mode Bloodmoon Awakening di dalam map?…Yang akan didapat para pemain adalah, perubahan wujud menjadi Wolf Warrior dan juga Vampiric fiend dengan kemampuan uniknya masing-masing.

Seperti, Wolf Warrior yang dapat memanjat dinding dan mempunya kecepatan yang sangat tinggi, sementara untuk Vampiric Fiend sendiri kelebihannya mampu untuk terbang dan dapat menjatuhkan bom energi,g mampu membuat lawan tidak dapat memulihkan diri walaupun menggunakan item.

Arena dan Boss Baru

Update PUBG Mobile 3.4 kali ini pun menghadirkan map baru yang mana dinamakan Crimson Castle dan Wolf Settlement, yang menghadirkan lebih banyak suplai dan teka-teki yang menyenangkan. Tantangan di map kali ini pun menghadirkan Vampire Count: Dracula dan boskuat lainnya, dimana dapat bergerak lebih cepat dan daya serang yang sangat brutal. Kalahkan Vampire Count: Dracula dan boskuat lainnya untuk mendapatkan hadiah kerennya.

Senjata dan Kendaraan Baru

Selain mode dan arena baru, PUBG MOBILE versi 3.4 juga mendatangkan senjata Dual yang dinamakan dengan MP7 yang mempunyai mobilitas tinggi, senjata ini pun masuk kedalam kategori pistol jadi kamu tidak harus membuang senjata utama kamu.

lalu PUBG MOBILE versi 3.4 ini pun menghadirkan kendaraan terbaru yaitu kendaraan Amfibi Hovercraft, dimana bisa bergerak di medan darat dan air, juga dilindungi dengan kaca antipeluru. Dan kendaraan 1 lagi pembaruan PUBG MOBILE versi 3.4 kali ini yang sebuah horse/kuda. Ya kalian tidak salah dengar, sebuah pembaruan kendaraan yang berupa horse/kuda yang dapat menerjal medan berat dan dapat mendukung pemain untuk menembak sambil bekendara.

Segera update dan rasakan sensasi bermain yang lebih seru di PUBG MOBILE Versi 3.4: Bloodmoon Awakening ini bree. tetap di Pojok Gamer untuk info terupdate.