February 27, 2024

Pojok Gamers

Game Portal

Apple Watch Hanya bisa di jual Sampai Awal Tahun 2024

2 min read

Apple Watch nampaknya mengalami sebauh masalah yang mengatakan mereka mencuri teknologi perusahaan lain. Namun apakh kabar ini benar-benar ada?.

Beberapa waktu yang lalu penjualan Apple Watch sempat ditahan dan seri terbaru mereka kini diberi kesempatan untuk beredar di pasaran. Alasan penghentian produk mereka di pasaran karean adanya sebuah sengketa hak paten oleh Apple dan Masimo.

Apple Watch 9 & Ultra 2 Boleh diJual Setelah Sengketa Selesai

TechCrunch melansir bahwa Apple diduga memakai teknologi pendeteksi kada oksigen dalam darah yang merupakan hak paten dari Masimo. Tuduhan pada Apple ini telah mempekerjakan staff Masimo untuk mencuri software pulse oximetry sensor dan menggunakannya pada Apple Watch Seri 6 dari seterusnya.

Apple menggugat balik dan mengatakan aksi legal pada Masimo agar bisa mendapakan kembali hak jual di pasar Smartwatch. Menurut mereka ini menjadi sebuah citra buruk untuk perusahaan mereka. Apple Watch Series 9 dan Ultra 2 yang sempat ditahan penjualannya kini dibolehkan lagi beredar di pasar setidaknya untuk sementara waktu. Apple mengajukan banding ke pengadilan untuk menunda sementara pelarangan ini.

Respone Apple

Saat ini, Apple juga sudah memberikan respons terkait penundaan sementara oleh pengadilan AS. Raksasa di Cupertino ini mengumumkan kalau kedua smartwatch tersebut akan bisa didapatkan kembali secara online maupun toko Apple resmi mulai besok.

Apple diberikan tenggat sampai 15 Januari 2024 nanti untuk memberikan pernyataan dan solusi. Sampai saat itu tiba, sepertinya mereka yang ingin punya jam tangan pintar di akhir tahun tetap bisa mendapatkannya tanpa masalah.

Bagaimana menurut kalian soal ini brott? Apakah Apple bisa memenangkan sengketa ini? Apakah nanti akan ada perubahan teknologi yang harus Apple lakukan?

Kunjungi wawaslot untuk informasi gaming lainnya yang mungkin belum anda baca, terima kasih

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *