June 20, 2024

Pojok Gamers

Game Portal

ASUS ROG Ally X: Kapasitas Baterai Lebih Besar Gaming Lebih Lama

1 min read

ASUS dengan bangga memperkenalkan ROG Ally X, iterasi terbaru dari perangkat gaming portabel terdepan mereka. Dirancang untuk memenuhi kebutuhan para gamer yang gemar bermain game dalam waktu lama, ROG Ally X hadir dengan kapasitas baterai yang jauh lebih besar, memungkinkan sesi bermain game yang tak terputus dan tanpa henti.

Dibekali baterai 6000mAh, ROG Ally X menawarkan peningkatan signifikan dibandingkan pendahulunya, ROG Ally, yang memiliki baterai 5000mAh. Peningkatan ini memungkinkan pengguna untuk menikmati game favorit mereka lebih lama tanpa perlu khawatir kehabisan daya di tengah pertempuran yang intens.

Selain peningkatan kapasitas baterai, ROG Ally X juga dilengkapi dengan berbagai fitur canggih lainnya yang meningkatkan performa gaming, seperti:

  • Chipset MediaTek Dimensity 920: Chipset ini menawarkan performa yang lebih powerful dibandingkan Dimensity 8100 pada ROG Ally original, memungkinkan gameplay yang lebih mulus dan responsif.
  • Layar AMOLED 144Hz: Layar ini menghadirkan refresh rate yang lebih tinggi dibandingkan layar 90Hz pada ROG Ally original, menghasilkan visual yang lebih halus dan tajam, terutama saat bermain game dengan aksi yang cepat.
  • Sistem pendingin yang lebih baik: Sistem pendingin yang disempurnakan ini membantu menjaga suhu perangkat tetap stabil saat bermain game berat, sehingga meminimalisasi throttling dan memastikan performa yang optimal.

ROG Ally X saat ini belum tersedia di pasaran, namun ASUS mengkonfirmasi bahwa perangkat ini akan segera diluncurkan dalam waktu dekat. Detail mengenai harga dan ketersediaan resmi akan diumumkan oleh ASUS di kemudian hari.

Pojok Gamers Gaming Content

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *