June 18, 2024

Pojok Gamers

Game Portal

Delta Force Hawk Ops Diumumkan di Summer Game Fest 2024

2 min read

Kembalinya legenda

Seri game FPS klasik Delta Force kembali dengan Delta Force: Hawk Ops, sebuah game first-person shooter multiplayer gratis yang akan hadir di PC, konsol, dan mobile. Game ini diumumkan pada Summer Game Fest 2024 dan dikembangkan oleh TiMi Studio Group dan dipublikasikan oleh Level Infinite.

Trailer

Trailer pertama Delta Force: Hawk Ops telah dirilis, menunjukkan gameplay yang penuh aksi dan grafis yang memukau. Trailer ini juga mengungkapkan dua setting waktu yang akan hadir dalam game:

  • 1993: Anda akan bermain sebagai operator Delta Force elit dalam misi Black Hawk Down yang terkenal.
  • 2035: Anda akan menjadi anggota G.T.I., pasukan penjaga perdamaian yang didirikan oleh mantan operator Delta. Misi Anda adalah untuk menyebarkan ke wilayah misterius Ahsarah dan menyelidiki aktivitas ilegal Haavk Corporation.

Fitur

Delta Force: Hawk Ops akan menawarkan berbagai fitur, termasuk:

  • Berbagai mode permainan: Baik single-player dan multiplayer, termasuk mode Havoc Warfare yang baru di mana tim harus merebut titik kontrol dari lawan.
  • Dua setting waktu: 1993 dan 2035, dengan misi dan cerita yang berbeda.
  • Berbagai pilihan senjata dan peralatan: Sesuaikan loadout Anda dengan berbagai macam senjata dan peralatan untuk sesuai dengan gaya bermain Anda.
  • Peta yang luas dan beragam: Bertempur di berbagai lokasi di seluruh dunia.
  • Grafis yang realistis: Didukung oleh Unreal Engine 5.

Ketersediaan

Delta Force: Hawk Ops akan dirilis dalam waktu dekat untuk PlayStation 5, PlayStation 4, Xbox Series X/S, Xbox One, PC, iOS, dan Android. Tanggal rilis resmi belum diumumkan.

Sumber

Pojok Gamers Gaming Content

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *