May 24, 2024

Pojok Gamers

Game Portal

Ella Purnell Sang Aktor Lucy Main Game Fallout Walau Tidak Wajib

2 min read

Ella Purnell Sang Aktor atau pemeran Lucy difilm Fallout sudah tanyang 2 minggu semenjak penayangan. Film garapan Kitler Films yang langsung bekerja langsung dengan Bethesda selaku pengembangnya. Respone yang didapatkan seri TV ini begitu positif, dan berbagai interview bersama aktor dan aktrisnya oleh pihak studio serta pengembang juga bermunculan. Dari segelintiran cast yang cukup mencuri perhatian adalah Ella Purnell selaku pemeran Lucy Meclean yang mengaku tidak mengikuti arahan dari produser.

Lewat beberapa wawancara lain, diketahui juga bahwa dua bintang utama lainnya selain Ella, yakni Walton Goggins selaku pemeran The Ghoul dan Aaron Moten sebagai Maximus, mereka tidak memainkan gamenya. Namun Walton sendiri ungkapkan bahwa ia menyaksikan anaknya memainkan game Fallout, sedangkan Aaron menjelaskan bahwa ia menonton streamer memainkan gamenya serta menyaksikan ragam video lore-nya.

Ella Purnell Dalam Wawancara

Hal apakah seorang aktor maupun aktris harus memainkan gamenya atau tidak. Ketika perankan suatu karakter di adaptasi film atau serial TV kerap menjadi perdebatan warganet. Di satu sisi fans mengharapkan para pemerannya memainkan gamenya terlebih dahulu untuk memahami kenapa suatu game bisa begitu dicintai. Sedangkan yang berpendapat sebaliknya memiliki alasan agar sang pemeran tidak terlalu terpaku mengikuti penokohan karakter dalam gamenya. Sehingga jadi tidak bisa menonjolkan ciri khas tersendiri.

Serial TV Fallout bisa dibilang mencoba ambil langkah berbeda. Alih-alih mengadaptasi langsung dari salah satu gamenya yang telah dirilis. Mereka memutuskan untuk menceritakan sesuatu yang baru dan tetap berada di dunia yang sama. Serta membawakan ciri khas permainannya yang bisa dibilang penuh dengan kebodohan, lelucon dan satiran yang disisipkan secara cerdik.

Sebagai informasi tambahan, timeline serial TV Fallout sendiri terjadi setelah game-gamenya, secara spesifik sembilan tahun setelah kejadian pada Fallout 4.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *