July 25, 2024

Pojok Gamers

Game Portal

Fatal Fury: Garo Densetsu Resmi Diumumkan

1 min read
Fatal Fury

Fatal Fury: Garo Densetsu atau yang dikenal dengan City of Wolves adalah game fighting terpopuler garapan SNK yang pertama kalinya memulai debut ditahun 1991. Game ini terus mendapatkan spin-off sampai akhirnya hiatus di tahun 99 yang di sebabkan karena SNK mengalami krisis perekonomian.

Setelah hiatus dan mulai kembali eksis diakhir 2010 dan diawal 2020. Game fighting SNK kembali hidup seperti contoh Samurai Shodown di tahun 2019. Dan The King of Fighter XV di tahun 2022. Dengan kehadiran 2 game tersebut Fatal Fury bangun dari tidurnya selama hampir 30 tahun.

SNK Umumkan Fatal Fury pada Event EVO 2023

Di event EVO 2023 SNK mengumumkan sebuah game fighting baru bertajuk Fatal Fury City of Wolves. Melalui Trailer berdurasi 1 menit yang menampilkan sedikit gameplay dan karakter Terry Bogard.

Baca Juga: NetherRealm Hadirkan 3 karakter Mortal Kombat 1 Banished

Terry Bogard masih mengenakan poutfit klasiknya yang nampaknya di pertahankan oleh pihak SNK, dan begitu pula Rock. Manuver paling terkenal Terry yaitu Power Wave dan Rock dengan Reppuken masih melekat dengan mereka. Meskipun dalam trailer hanya menampilkan 2 karakter tersebut. Tapi masih menyimpan Easter Egg yang dimana diawal trailer ada suara Mai Shiranui, B jener, Billy Kane, dan masih banyak lagi.

Belum Ada Konfirmasi Tanggal Perilisan Garo Densetsu

Sejauh ini SNK masih belum membuka suara perihal tanggal rilis game Fatal Fury: Garo Densetsu ini. Kemungkinan masih dalam proses pengembangan dan menghimbau semua para gamer untuk bersabar.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *