May 19, 2024

Pojok Gamers

Game Portal

Ghost of Tsushima PC: Analisis Multiplayer dan Persyaratan Akun PSN

2 min read

Ghost of Tsushima Director’s Cut hadir di PC pada 16 Mei 2024, memberikan pengalaman open-world aksi-petualangan yang terkenal kepada platform baru. Di samping kampanye pemain tunggal yang memikat, game ini juga menawarkan mode multiplayer kooperatif bernama Legends.

Legends, mode permainan online empat pemain, memungkinkan pemain untuk bekerja sama melawan gelombang musuh, menyelesaikan misi, dan mengalahkan bos yang menantang. Mode ini terinspirasi oleh cerita rakyat dan mitologi Jepang, menghadirkan berbagai kelas karakter dan kemampuan yang dapat dipilih.

Persyaratan Akun PSN untuk Legends

Akun PlayStation Network (PSN) diperlukan untuk memainkan Legends di PC. Hal ini dibutuhkan untuk login ke mode online dan menggunakan overlay PlayStation baru, yang menyediakan akses ke daftar teman, Trofi, pengaturan, dan profil.

Kampanye Pemain Tunggal Tanpa Akun PSN

Namun, akun PSN tidak diperlukan untuk memainkan kampanye pemain tunggal Ghost of Tsushima. Pemain dapat menikmati keseluruhan cerita dan menjelajahi dunia Tsushima tanpa perlu membuat akun PSN.

Fitur Cross-play

Legends mendukung cross-play, memungkinkan pemain untuk bermain dengan pengguna di PlayStation 4 dan PlayStation 5. Fitur ini memudahkan pemain untuk bergabung dengan teman di platform mana pun.

Persyaratan Sistem

Untuk memainkan Ghost of Tsushima di PC, diperlukan PC yang memenuhi persyaratan sistem minimum berikut:

  • Sistem Operasi: Windows 10 64-bit
  • Prosesor: Intel Core i5-2500K 3.3GHz / AMD FX-8350 4.0GHz
  • Memori: 16GB RAM
  • Kartu Grafis: NVIDIA GeForce GTX 1060 6GB / AMD Radeon RX 580 8GB
  • DirectX: Versi 12
  • Penyimpanan: 50GB ruang penyimpanan yang tersedia

Kesimpulan

Ghost of Tsushima Director’s Cut menghadirkan pengalaman open-world yang luar biasa ke PC, dengan kampanye pemain tunggal yang memukau dan mode multiplayer kooperatif yang seru. Legends menawarkan cara yang menyenangkan untuk bermain game dengan teman, dan cross-play membuatnya mudah untuk terhubung dengan pemain di platform mana pun. Perlu diingat bahwa akun PSN diperlukan untuk memainkan Legends.

Sumber Daya

Pojok Gamers Gaming Content

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *