July 21, 2024

Pojok Gamers

Game Portal

Honor of Kings Grand Launching di Surabaya: Sukses Besar!

2 min read

Honor of Kings (HOK), game MOBA (Multiplayer Online Battle Arena) ternama dari Tiongkok, resmi meluncurkan versi globalnya di Indonesia pada tanggal 20 Juni 2024. Untuk merayakan momen spesial ini, HOK mengadakan Grand Launching Festival di Tunjungan Plaza 3, Surabaya, yang berlangsung dari tanggal 20 hingga 23 Juni 2024. Acara ini sukses besar dan menarik perhatian banyak gamers dari seluruh Indonesia.

Festival yang Meriah dan Penuh Atraksi

Grand Launching Festival HOK di Surabaya menghadirkan berbagai acara menarik dan meriah, seperti:

  • Pertandingan eksibisi: Para pemain profesional HOK dari Indonesia dan Tiongkok bertanding menunjukkan kemampuan terbaik mereka.
  • Cosplay competition: Para pengunjung festival dapat berpartisipasi dalam kompetisi cosplay dengan tema karakter HOK favorit mereka.
  • Booth tryout: Pengunjung dapat mencoba bermain HOK secara langsung dan merasakan keseruan game ini.
  • Meet and greet: Pengunjung berkesempatan untuk bertemu dan berfoto dengan para influencer dan KOL ternama yang juga gamers HOK.
  • Berbagai hadiah menarik: HOK membagikan banyak hadiah menarik, seperti merchandise eksklusif, smartphone, dan uang tunai, kepada para pengunjung festival.

Antusiasme Tinggi dari Gamers Indonesia

Antusiasme gamers Indonesia terhadap HOK sangatlah tinggi. Hal ini terlihat dari banyaknya pengunjung yang datang ke Grand Launching Festival di Surabaya. Ribuan gamers memadati Tunjungan Plaza 3 untuk mengikuti berbagai acara dan merasakan keseruan HOK.

HOK: Game MOBA yang Siap Menggemparkan Indonesia

Dengan kesuksesan Grand Launching Festival di Surabaya, HOK siap menggemparkan pasar game MOBA di Indonesia. Game ini menawarkan gameplay yang seru, grafis yang memukau, dan berbagai fitur menarik yang siap memanjakan para gamers. HOK diyakini akan menjadi game MOBA favorit baru bagi gamers Indonesia.

Dukungan Penuh dari Nuon Digital Indonesia

Grand Launching Festival HOK di Surabaya juga didukung penuh oleh Nuon Digital Indonesia sebagai Official Main Partner. Nuon Digital Indonesia menyediakan berbagai konten digital dan hiburan berkualitas untuk para pengunjung festival.

Kesimpulan

Grand Launching HOK di Surabaya merupakan sebuah acara yang sukses besar dan menunjukkan antusiasme tinggi dari gamers Indonesia terhadap game MOBA ini. HOK siap menjadi game MOBA favorit baru di Indonesia dan memberikan pengalaman bermain yang seru dan menyenangkan bagi para gamers.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *