June 20, 2024

Pojok Gamers

Game Portal

Honor of Kings Siapkan Program Esports Grassroot di Indonesia

2 min read

Level Infinite, pengembang dan penerbit Honor of Kings, bersiap untuk meluncurkan program esports yang matang di Indonesia, dengan fokus pada tingkat grassroots. Hal ini diumumkan secara eksklusif kepada GGWP.id.

Program ini bertujuan untuk membangun komunitas Honor of Kings yang kuat dan berkelanjutan di Indonesia. Level Infinite akan bekerja sama dengan berbagai pihak, termasuk influencer, tim esports, dan penyelenggara turnamen, untuk mengadakan berbagai acara dan turnamen di seluruh Indonesia.

Beberapa inisiatif dalam program esports grassroots Honor of Kings di Indonesia antara lain:

  • Turnamen online dan offline untuk pemain di semua tingkatan keahlian
  • Streaming langsung dan konten video untuk membantu pemain belajar dan meningkatkan permainan mereka
  • Pelatihan dan workshop untuk pemain yang ingin meningkatkan karir esports mereka
  • Dukungan untuk tim esports lokal

Level Infinite yakin bahwa program esports grassroots ini akan membantu Honor of Kings menjadi salah satu game esports paling populer di Indonesia.

Inisiatif ini sejalan dengan peluncuran resmi Honor of Kings di Indonesia, yang dijadwalkan pada 2024. Pra-registrasi untuk game ini sudah dibuka, dan pemain dapat mendaftarkan diri untuk mendapatkan berbagai hadiah eksklusif.

Program esports grassroots ini merupakan langkah yang positif bagi pengembangan esports di Indonesia. Dengan dukungan dari Level Infinite, Honor of Kings berpotensi menjadi game esports yang besar di Indonesia dan membuka peluang baru bagi para pemain dan tim esports lokal.

Berikut beberapa informasi tambahan tentang program esports grassroots Honor of Kings di Indonesia:

Sumber informasi:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *