May 18, 2024

Pojok Gamers

Game Portal

iPhone Sebanyak 68 Unit Diselundupkan, Bea Cukai Gercep

1 min read

iPhone sudah diakui menjadi sebuah barang mewah dan bukan lagi barang langka. Tapi ada-ada saja kelakuan para oknum yang ingin menyelundupkan barang-barang ini. Sehingga para anggota Bea Cukai bergerak meringkus oknum-oknum ini.

Beberapa hari yang lalu ada gerak-gerik seorang pria asal china yang membawa 68 unit telepon genggam bermerek Apple yang di balut pada seluruh tubuhnya. Dan faktanya ini adalah kasus yang sama dalam beberapa hari yang lalu.

Tertangkap basah Selundupkan 68 unit iPhone

Seorang pria diringkus oleh Customs China karena terlihat mencurigakan. Pria ini mengaku tidak membawa apapun untuk dilaporkan kepada KEPABEAN. Tindakannya membuat para petugas merasa curiga dan langsung memeriksanya.

Setelah diperiksa pria ini diketahui menyimpan 68 unit iPhone di sekujur tubuhnya. Jika mau diulik pria ini bisa mendapatkan profit berkisar 20% dari modal awalnya yang digunakan untuk membeli 68 unit Hp Apple ini.

Baca Juga: RX 7800 XT dari AMD Resmi Masuk Marketplace

Pria ini di curigai karena gerak-gerik yang tak wajar, ini disebabkan karena 68 unit Hp tersebut menempel di semua badanya sehingga menimbulkan gerakan jalan yang tak wajar. kita pun juga dalam kondisi tersebut pasti susah untuk berjalan dengan leluasa.

Tidak Hanya HP ada juga penyelundupan Prosesor Komputer

Seperti yang telah berlalu, penyelundupan barang elektronik di china memang sedang marak-maraknya. Baru-baru ini ada berita bahwa seorang pria tertangkap petugas Customs Inspection karena menyelundupkan 300 unit prosesor komputer.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *