Ji Ji-Ahn Sang Peran Pengganti Mask Girl Kehilangan Bobot Badan

Ji Ji-Ahn babaru-baru ini mengungkapkan bahwa berat badannya merosot sekitar 3-4 kg karena memerankan tokoh serial drama korea Mask Girl. Ji-Ahn tidak menampilkan wajahnya di layar lebar, karena ia adalah stun double yang menggantikan Lee Han-byeol dalam adegan Kim Mi-mo saat melakukan Live Streaming.

Dikutip dari Allkpop tanggal 13/8/2023 kemarin ia membagikan sejumlah pengalama saat terlibat dalam penggarapan film dengan 7 episode itu di akun instagramnya. Ia mengunggah beberapa foto saat mengenakan kostum , serta aksi ia sedang begoyang. Maka dari itu namanya tercantum dalam kredit title.

Dalam deskripsi foto unggahannya ia bercerita panjang lebar dimana ia harus berjuang untuk menguasai gerakan dalam K-Drama ini. Ji Ji-Ahn melakukan sesi latiahan 2 sampai 3 jam perhari dengan rentan waktu 3-4 kali dalam seminggu. Ia juga mengatakan bahwa sempat terinfeksi Covid-19 pada masa itu.

“Sequence tarian ini, jika dibawakan secara keseluruhan, pasti bikin basah kuyup. Begitu intensnya, saya sering tergeletak di lantai studio. Meski mengalami kesulitan, pengalaman ini tidak akan saya tukar,”

Ji Ji-Ahn

Karean ketekunannya bobotnya turun drastis lho guys.

Ji Ji-Ahn Kehilangan Masa Lemak dalam Produksi Drama Mask Girl

Karena keuletan dan ketekukan yang ia jalani dalam produksi film ia kehilangan 2-4 kg bobot hingga hanya memiliki 46 kg berat badan. ujarnya. Lemak pada payudara serta bagian pipi hilang dan ia merasa mirip seperti tengkorak. Dan untuk mengembalikan lemak pada wajah serta payudara sangatlah tiak mudah, imbuhnya.

Bahagia karena menjadi topik panas warganet

Meski begitu, tetap saja ia senang bukan kepalang dengan pengalamannya dalam produksi drakor ini. “Tetap saja, aku sangat senang ‘Mask Girl’ ditayangkan dan menjadi topik panas wawaslot,” kata dia

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Exit mobile version