Stalker 2 Heart of Chornobyl Menjadi Pusat Perhatian Gamers

Stalker 2 : Heart of Chornobyl pada kahirnya akan dirilis tahun 2024 ini. Setelah melalui proses yang cukup ketat dalam pengembangannya Game ini ternyata sudah di tunggu-tunggu oleh kalangan gamers dunia.

Hal ini di perlihatkan dari antusisa para gamers yang telah menantikan sekuel ini yang kebarnya ditunda perilisannya. Semua terungkap karena game yang satu ini menjadi wishlist terbanyak sepanjang sejarah game.

Stalker 2 Heart of Chornobyl jadi Wishlist terbanyak

Dari platform stream valve game ini menduduki peringkat keenam sebagai game yang paling ramai wishlistnya. Game ini juga bersaing dengan game soul lain yakni Black Myth: Wukong. Hollow Knight Silksong, dan juga Hades 2.

Beberapa bulan kedepan Game ini akan segera dirilis, dengan posisinya kini sudah sangat wajar para gamer penasaran akan story lane lanjutan dari sekuel pertamanya.

Sempat tertunda pada perilisannya

Walaupun game ini dikabarkan tertunda dalam perilisannya. Namun masih mendapatkan dukungan selama proses pengembangannya. Hal ini dikarenakan masalah politik yang membelenggu akan perang Rusia dan Ukraina. Dikarenakan hal ini pihak dari GSC Game World yang mendalangi proyek ini harus menghentikan penggarapan nya.

Game ini dijadwalkan rilis pada tanggal 5 september 2024 diplatform Xbox Series dan PC.

Pojok Gamers Gaming Content

Song of Nunu EP 1

Umeko J Shadow Heart Baldur Gate Cosplay Set

Pojok Gamers Gaming Content

Song of Nunu EP 1

Umeko J Street Fighter VI Juri Cosplay Set

Pojok Gamers Gaming Content

Angel Chan Killer Wife God of Victory NIKKE

Pojok Gamers Gaming Content

Exit mobile version