July 22, 2024

Pojok Gamers

Game Portal

Paraboy Bergabung di JD Esports dengan Transfer Rp12,4 M

2 min read

Berita Esports PUBG Mobile yang menggemparkan datang dari kepindahan pemain bintang, Zhu “Paraboy” Bocheng ke tim JD Esports. Kepindahan ini menandai era baru bagi Paraboy setelah empat tahun membela Nova Esports.

Paraboy, salah satu pemain PUBG Mobile paling terkenal dan dicintai, telah menandatangani kontrak dengan JD Esports dengan nilai transfer fantastis mencapai $759.000 atau setara Rp12,4 miliar. Angka ini menjadikannya salah satu transfer termahal dalam sejarah PUBG Mobile.

Prestasi Paraboy yang gemilang menjadi daya tarik utama bagi JD Esports. Ia telah mengoleksi banyak piala bergengsi, termasuk dua gelar juara PUBG Mobile Global Championship. Kemampuannya yang luar biasa dan strategi cerdasnya telah memukau para penggemar di seluruh dunia.

JD Esports, yang sebelumnya mengalami beberapa kendala, berharap kedatangan Paraboy dapat meningkatkan performa tim dan membawa mereka kembali ke puncak kejayaan. Paraboy akan bergabung dengan tim JD Esports di turnamen PEL 2024 Summer yang akan datang.

Kepindahan Paraboy ke JD Esports merupakan berita besar bagi komunitas PUBG Mobile, menandakan pergeseran kekuatan dan membuka peluang baru bagi tim-tim yang bersaing. Para penggemar pun antusias untuk melihat bagaimana Paraboy akan bersinar bersama JD Esports dan membawa timnya meraih kemenangan.

Berikut beberapa sumber informasi terkait:

Beberapa poin penting:

  • Paraboy resmi bergabung dengan JD Esports dengan nilai transfer Rp12,4 miliar.
  • Kepindahan ini menandai era baru bagi Paraboy setelah empat tahun di Nova Esports.
  • JD Esports berharap kedatangan Paraboy dapat meningkatkan performa tim.
  • Paraboy akan tampil di turnamen PEL 2024 Summer bersama JD Esports.

Apakah Anda penggemar Paraboy? Apa pendapat Anda tentang kepindahannya ke JD Esports?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *