July 25, 2024

Pojok Gamers

Game Portal

PS5 Spider-Man Limited Edition Diborong Penimbun

1 min read
PS5

PS5 dengan tema Spider-Man dalam beberapa kedepan akan bisa langsung dimiliki oleh para fans. Mengenal kesuksesan Auhtor yang membangun Super Hero ini, tidak bisa di pungkiri banyak peminat dengan Seri yang satu ini. Baru-baru ini game Spider-Man 2 akan segera rilis dan Sony juga merilis cover theme pada konsol PS5.

Sayang sekali kemuncul cover limited edition ini terhendus oleh hidung oknum. Seluruh unit di borong habis oleh mereka hanya dalam 1 jam setelah penjualan dibuka.

Habis di Borong Penimbun

Pada awalnya cover ini di duga habis karena antusias para fans yang ikut dalam hype. Terlihat beberapa orang yang datang membeli bukanlah kalangan fans, melainkan kalangan penjual yang ingin menimbun item ini agar bisa dijula kembali dengan harga mahal.

Informasi tentang cover ini di platform eBay dengan harga lebih mahal yaitu dua kali lebih tinggi dari harga jualnya. Dilansir oleh Mat Piscatella yang memberikan data perbandingan harga yang awalnya di bandrol dengan harga $65, namun harga reseller nya mencapai $215.

Kasus Lain tentang Part PS5 yang di jual lebih Mahal

PS5

Bahkan bukan hanya cover saja yang di jual dengan harga selangit contoh lainya seperti controller dual sense edisi Spidey yang memiliki harga $80. Namum kini dijual kembali oleh para penimbun dengan harga $160.

Sedangkan harga bundle konsol edisi spidey yang berawal dena harga $600, kini bisa menembus harga di angka $1000. Pihak Sony dan Insomniac bellum memberikan klarifikasi mengenai kasus ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *