June 20, 2024

Pojok Gamers

Game Portal

Rumor Assassin’s Creed Shadows dan Pre-Order Game

2 min read

Rumor Assassin’s Creed Shadows

Baru-baru ini, beberapa rumor tentang game Assassin’s Creed terbaru beredar di internet. Rumor tersebut menyebutkan bahwa game tersebut akan berjudul “Assassin’s Creed Shadows” dan akan berlatar di Jepang Feodal.

Menurut rumor tersebut, pemain akan berperan sebagai shinobi (ninja) dan samurai dalam game ini. Ceritanya akan berfokus pada konflik antara dua klan ninja yang kuat. Gameplay-nya dikatakan akan menggabungkan elemen stealth dan aksi dari game Assassin’s Creed sebelumnya, dengan penekanan pada pertarungan pedang dan parkour.

Ubisoft belum secara resmi mengkonfirmasi atau membantah rumor tersebut. Namun, beberapa sumber terpercaya telah mengindikasikan bahwa game Assassin’s Creed baru memang sedang dalam pengembangan, dan kemungkinan akan dirilis pada tahun 2024.

Pre-Order Game

Meskipun belum ada pengumuman resmi dari Ubisoft, beberapa retailer sudah mulai menerima pre-order untuk Assassin’s Creed Shadows. Game ini tersedia untuk dipre-order di berbagai platform, termasuk PlayStation 5, Xbox Series X/S, dan PC.

Harga dan Edisi

Harga pre-order untuk Assassin’s Creed Shadows bervariasi tergantung pada platform dan edisinya. Edisi standar game ini dibandrol dengan harga sekitar $60, sedangkan edisi Gold dan Ultimate Edition dibandrol dengan harga yang lebih mahal. Edisi Gold dan Ultimate Edition akan memberikan pemain akses awal ke game, serta konten bonus lainnya.

Apakah Anda Harus Pre-Order?

Apakah Anda harus pre-order Assassin’s Creed Shadows? Itu tergantung pada preferensi Anda. Jika Anda adalah penggemar berat seri Assassin’s Creed dan Anda yakin ingin membeli game ini, maka pre-order mungkin merupakan pilihan yang tepat. Namun, jika Anda tidak yakin, Anda mungkin ingin menunggu hingga game ini dirilis dan membaca ulasan sebelum memutuskan untuk membelinya.

Informasi Tambahan

Berikut adalah beberapa informasi tambahan tentang Assassin’s Creed Shadows:

  • Tanggal rilis: November 2024 (belum dikonfirmasi)
  • Platform: PlayStation 5, Xbox Series X/S, PC
  • Genre: Action-adventure, stealth
  • Setting: Jepang Feodal
  • Fitur: Parkour, pertarungan pedang, stealth

Sumber:

Pojok Gamers Gaming Content

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *