July 21, 2024

Pojok Gamers

Game Portal

Shigeru Miyamoto Berkeinginan Generasi Muda Jadi Penerusnya

1 min read

Shigeru Miyamoto, legenda di balik kreasi ikonik Nintendo seperti Mario, Donkey Kong, dan The Legend of Zelda, mengungkapkan keinginannya agar generasi muda meneruskan kiprahnya dalam dunia video game.

Dalam sebuah rapat bersama pemegang saham, Miyamoto menyatakan bahwa ia ingin mendelegasikan tanggung jawab pengembangan game kepada talenta-talenta muda. Ia percaya bahwa generasi penerus memiliki ide-ide segar dan perspektif baru yang dapat membawa industri game ke level yang lebih tinggi.

Miyamoto, yang kini berusia 70 tahun, telah menjadi sosok penting dalam industri game selama lebih dari empat dekade. Karyanya telah menginspirasi banyak kreator dan gamer di seluruh dunia.

Meskipun ingin melangkah mundur dari peran utama, Miyamoto masih ingin terlibat dalam industri game. Ia ingin membimbing dan memberi saran kepada para pengembang muda, memastikan bahwa mereka memiliki pengetahuan dan keterampilan yang dibutuhkan untuk sukses.

Keinginan Miyamoto untuk mewariskan pengetahuannya kepada generasi muda merupakan langkah positif bagi masa depan industri game. Dengan bimbingan dan dukungan dari para legenda seperti Miyamoto, generasi muda dapat terus berinovasi dan menciptakan game-game yang luar biasa untuk dinikmati oleh semua orang.

Berikut beberapa poin penting dari artikel:

  • Shigeru Miyamoto ingin generasi muda meneruskan kiprahnya dalam dunia video game.
  • Ia percaya bahwa generasi penerus memiliki ide-ide segar dan perspektif baru yang dapat membawa industri game ke level yang lebih tinggi.
  • Miyamoto ingin membimbing dan memberi saran kepada para pengembang muda.
  • Keinginan Miyamoto untuk mewariskan pengetahuannya kepada generasi muda merupakan langkah positif bagi masa depan industri game.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *