June 15, 2024

Pojok Gamers

Game Portal

Starfield Dengan 8 Fakta Menarik

2 min read
starfield

Starfield yang di luncurkan Bethesda bisa dikatakan sangat menyayat dan membekas di hati para gamers. Beberapa game yang meliki kesan mendalam dari pengembang game ini seperti Fallout dengan dunia serta makhluk-mahkluk didalamnya. Tak lupa juga Elder Scrolls yang sangat kental dengan medieval-fantasy yang bisa membuat para gamer terlena.

Ditahun 2018 lalu tentu saja untuk menaikan hype para gamer dalam menunggu game RPG yang bisa setara dengan game seperti Fallout atau Elder Scrolls. Pengembang game yang satu ini pasti memberikan game yang benar-benar luar biasa.

Fakta Menarik Game Starfield

Game ambisius dari Microsoft yang dikembangkan oleh Bethesda tidak berlebihan karena bisa dikatakan game ini menjadi salah satu game yang yang paling di tunggu oleh para gamers. Berhubung game ini telah di garap kurang lebih 5 tahun, pasti mendapati beberapa fakta menarik dari game ini. jadi inilah 8 fakta menarik dari Starfield, Check This Out!

Baca Juga: Call of Duty Gandeng Nicky Minaj

Starfield Digarap oleh Todd Howard

Sang Master Game RPG sudah tak asing lagi bagi para gamer yang memainkan game garapan Bethesda. Todd merupakan produser yang mengepalai beberapa game populer dari Bethesda. Tak heran jika di kepalai oleh Todd maka game ini akan menjadi game yang memiliki kualitas yang tinggi dan memorable.

Dikembangakan selama 25 tahun

Saat mendengar todd mengatakan game ini sudah di garap 25 tahun di acara Xbox Bethesda juni 2023. Para pengunjunga dan penulis yang mengahdiri acara tersebut kebingungan mendengarkan nya. Kemungkinan Bethesda mengimbangi beberapa aspek dan juga teknologi yang terus berkembang.

Opsi karakter yang lebih bervariasi

Game RPG tidak lengkap jika tidak menyediakan mode kreasi karakter. si starfield sampai gigi karakter bisa di atur sedemikian rupa.

Kustomisasi pesawat lebih detail

Starfield

Dengan konsep luar angksa, tidak lengkap jika tidak menghadirkan pesawat sebagai sarana perjalanan. Statfield juga menyediakan beberapa jenis pesawat yang dapat kita kendarai dan juga di kustomasi.

1000 planet di buat manual tanpa generated

Starfield

Menjadi sebuah keunikan di game ini karena sistem yang di aplikasikan adalah menggunakan metode procedual generated yang berarti planet-planet yang di buat ke dalam game ini mengikuti algoritma komputer sesuai dengan parameter yang sudah ditentukan sang pengembang.

Starfield Berkonsep Nasa-Punk

Starfield

Disebut sebagai Nasa-Punk yang berarti memiliki dunia dengan kecanggiha Sci-Fi namum masih ada keterkaitan dengan dunia nyata. Ini akan terlihat sangat menarik bagaimana cara bethesda memproyeksikan Dunia Sci-Fi layaknya masa depan.

Memiliki Bug paling Kecil

starfield

merupakan fakta unik dan sedikit lucu dimana Microsoft mengkomfirmasikan bahwa game yang sedang di garap ini akan memiliki Bug yang sangat sedikit.

Akan dirilis Eksklusif untuk PC & Xbox, serta Day One di Game Pass

Starfield

Fakta terakhir ini merupakan fakta yang cukup tidak enak bagi gamer Playstation yang sudah menunggu game ini sejak lama, karena sudah dikonfirmasi bahwa game ini hanya akan tersedia untuk konsol Xbox dan platform PC saja. Selain itu, Starfield sudah dikonfirmasi bahwa akan hadir day one di Game Pass, sehingga berbahagialah kalian yang sudah berlangganan Game Pass baik di PC maupun Xbox, karena sudah dapat memainkannya di hari perilisan gamenya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *