Sword of Demon Hunter: Kijin Gentosho Anime Baru Yang Akan Rilis

Sword of Demon Hunter: Kijin Gentosho akhirnya resmi umumkan setelah 2 tahun lamanya menunggu. Pada tanggal 22 November 2023 kemarin seri ini akan ditayangkan pada tahun 2024. Walau sampai sekarang masih belum ada kejelasan tanggal pastinya animasi Sword of Demon Hunter ini mengudara. Para fans sudah tidak sabar untuk menonton aski heroik sang karakter utama dalam anime ini.

Asal usul Sword of Demon Hunter

Volume pertama dari novel Nakanihsi ini berjudul Suiho no hibi yang terbit di tahun 2009, dan ilustrasi di kerjakan oleh Tamaki. Di terbitkan oelh Pihak Futabasha dari 21 Juni 2019 hingga 22 November 2023. Selama era penerbitannya sudah beredar 14 volume. Sebagai info tambahan, Edisi ini bermula dari web novel yang tayang dari januari 2013 samapi oktober 2016.

Futabasha menerbitkan volume buku pertama yang dikompilasi dari adaptasi manga karya Yū Satomi dari novel tersebut pada September 2021, dengan lima volume tankoubon telah dirilis per September 2023.

Seven Seas Entertainment menerbitkan volume ketiga dalam bahasa Inggris pada 17 Agustus. Futabasha menerbitkan volume manga kelima pada 13 September. Seven Seas Entertainment menerbitkan volume manga ketiga dalam bahasa Inggris pada 3 Oktober.

Sinopsis

Cerita ini terinspirasi dari novel ringan asli karya Moto’o Nakanishi dan berlatar belakang pada periode Edo Jepang yang mengisahkan petualangan epik Jinta, seorang pemuda dari desa Kadono yang bersumpah melindungi Itsukihime-nya.

Ketika menghadapi iblis di hutan, dia diberitahu bahwa Dewa Iblis akan muncul di masa depan, berakar dari desa mereka. Dimulailah perjalanan Jinta yang melintasi waktu, memburu iblis untuk mendapatkan keadilan dan menemukan alasan untuk terus bertarung.

Dalam era Edo, Jinta dan adiknya harus melarikan diri, membuka jalan bagi kisah epik yang membawa kita melintasi zaman, mengungkap kebenaran mengejutkan, dan menghadapi sisi gelap diri sendiri. Kunjungi wawaslot untuk informasi gaming lainnya yang mungkin belum anda baca, terima kasih.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Exit mobile version