May 19, 2024

Pojok Gamers

Game Portal

Update League of Legends: Corki di Patch 14.10

2 min read

Perubahan Besar untuk Corki

Patch 14.10 membawa perubahan besar untuk Corki, sang Yordle penembak jitu. Corki diubah dari peran poke-nya saat ini kembali ke ADC tradisional. Hal ini berarti dia akan lebih fokus pada serangan dasar dan kerusakan kritis daripada kemampuannya untuk menembakkan misil dari jarak jauh.

Penghapusan Paket

Perubahan paling signifikan adalah penghapusan Paket, kemampuan ultimate Corki yang memungkinkannya menerbangkan dirinya dan menembakkan misil ke seluruh peta. Paket telah menjadi bagian ikonik dari identitas Corki, tetapi Riot Games merasa kemampuan ini membuatnya terlalu kuat dan sulit untuk diimbangi.

Penambahan Kekuatan pada Kemampuan Lain

Untuk mengkompensasi penghapusan Paket, Riot Games telah menambahkan kekuatan pada kemampuan lain Corki. Pasifnya, Hextech Munitions, sekarang memberikan lebih banyak bonus damage kritis, dan kemampuan Q, Missiles Barrage, sekarang memiliki cooldown yang lebih rendah dan mana cost yang lebih sedikit.

Perubahan Lainnya

Selain perubahan di atas, Corki juga menerima beberapa perubahan lain di Patch 14.10. Base attack damage-nya dikurangi, tetapi attack speed dan armor-nya ditingkatkan. Kemampuan E-nya, Valkyrie, sekarang memiliki cast time yang lebih pendek.

Dampak Perubahan

Perubahan ini kemungkinan besar akan membuat Corki menjadi champion yang lebih kuat di early game, tetapi lebih lemah di late game. Dia akan lebih fokus pada trading dan burst damage daripada poke dan teamfight.

Sumber

Kesimpulan

Patch 14.10 membawa perubahan besar untuk Corki. Dia akan menjadi champion yang berbeda dengan fokus pada early game dan burst damage. Para pemain Corki perlu beradaptasi dengan perubahan ini untuk memainkan dia secara efektif.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *