Youtube Shorts Sebuah Fitur Untuk Kalahkan Tiktok di 2023

Youtube untuk menjadi salah satu aplikasi yang banyak digunakan tampaknya terus berinovasi tiada henti. Tidak heran Fitur baru dari Youtube Shorts di luncurkan demi mencapai kedudukan teratas yang sedang di duduki oleh aplikasi TikTok.

6 Fitur Baru Youtube Shorts yang Diluncurkan

Fitur terbaru Youtube Shorts yang diluncurkan baru-baru ini merupakan imbas dari kompetisi 2 aplikasi tersebut untuk berebut posisi teratas. Hal ini membuat pihak Youtube harus memutar otal lebih keras untuk menghadirkan fitur menarik lainnya dalam menunjang pengalaman pengguna.

Baca Juga: Twitter Logo Resmi di Ganti Menjadi X

Dilansir langsung dari website resminya, Shorts mengeluarkan 6 fitur yang di sebut untuk memudahkan para kreator. Berikut 6 fitur yang diluncurkan:

  • Collab/Remix
  • Sticker
  • Live
  • Efek
  • Shorts Playlist
  • Rekomposisi

Dengan kehadiran fitur ini, tentunya bisa memudahkan para kreator dan lebih kreatif dalam memproduksi konten. Jadi YT siap beradu mekanik untuk meroket.

Senjata Rahasia

Belum ada penyataan resmi perihal fitur baru ini di buat untuk mengalahkan kompetitor. Namum banyak yang merasa kemunculan fitur tersebut menjadi sebuah senjata untuk mengalahkan aplikasi serupa. Menang jika fitur tersebut lebih memudahkan para kreator dalam memilih platform mana yang terbaik.

Kemudahan merubah orientasi video dari vertikal menjadi portrait yng rekomposisi. Ini membuat para kreator tidak perlu mengedit video dari nol.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Exit mobile version