Pojok Gamers

Game Portal

MomoTalk Fitur Terbaru Blue Archive akan Dipasang AI Chat

momotalk

MomoTalk sebuah AI chat ayng ada pada Blue Archive para sensei dari player ini untuk meningkatkan hubungan dengan para muridnya yang berada di Kivotos melalui Fitur Chat MomoTalk. Semakin tinggi bonding mereka maka semakin tinggi status blessing yang di peroleh setiap Level Up Affection.

Dikabarkan Bahwa para developer merencanakan Fitur MomoTalk akan di pasang dengan AI chat. Pernasaran bukan? yuk di cari tahu bareng.

Wacana Implementasi AI Chat MomoTalk dari Developer

momotalk

nformasi ini diungkap oleh developer NExon Gamer melalui Laporan bisnis mereka. Dalam laporannya ada beberpa info perihal pengembangan Blue Archive yang sedang di proses seperti Performa, Grafik, Income, dan rencana kedepannya.

Baca Juga: Blue Archive – Unwelcome School Viral di Spotify Jepang

Informasi yang menjadi daya tarik para sensei adalah implementasi AI chat yang akan direncanakan oleh Nexon Games nanti. Jika AI chat ini meluncur, maka Momo akan semakin hidup. Sudah berasa seperti chat dengan orang sungguhan lho.

Dalam penjelasan R&D Developement. Teknologi AI chat akan di berikan kepada semua karakter dalam game Blue Archive. Ini akan menambah immersi secara emosional ketika para sensei berinteraksi pada murid mereka.

MomoTalk