April 15, 2024

Pojok Gamers

Game Portal

Figure Kingdom Hearts Milik Pacar Dicuri, Wanita ini Ditangkap

2 min read
Figure Kingdom Hearts

Figure Kingdom Hearts pasti menjadi sebuah item koleksi yang tak boleh terlewatkan walau stok produksi hanya sedikit. Para kolektor atau pun yang hanya iseng membeli figure dari yang muda sampai yang tua pasti enggan kehilangan barang ini. Apalagi jika di curi orang, wah bisa bisa kita mengamuk layaknya hulk di film Avengers. Seperti yang kita tahu masih banyak orang yang kurang mampu mengapresiasi nilai dari eksistensi Figure itu sendiri.

berbicara perihal kurangnya mengapresiasi sentimen dalam mengoleksi figure, belum lama ini ada kabar seorang wanita jepang parubaya yang di ringkus oleh kepolisian dengan tuduhan atas percurian Figure Kingdom Hearts. Kasus berhasil di selesaikan oleh kepolisian Prefektur Hyogo.

Jika saja orang yang lain yang mencuri Figure tersebut masih agak wajar. Akan tetapi ini sedikit agak kocak karena yang mencuri Figure Kingdom Hearts tersebut adalah pacarnya sendiri.

Baca Juga: Fatal Fury: Garo Densetsu Resmi Diumumkan

Figure Kingdom Hearts Sora yang di yakini Tercuri

Figure Kingdom Hearts

Laporan didapat dari Kode Shimbun Nex, yang dimana seorang pria berumur 31 tahun melaporkan kehilangan Figure di hari sabtu pagi minggu lalu. Para Polisi melaukan penyelidikan dan mendapatkan Suspect bahwa pencurinya adalah seorang wanita. Tidak seperti di serial Anime yang dimana wanita cemburu denan Figure kaena terlihat begitu molek.

Menurut polisi, motif dari sang pencuri ini pada dasarnya BU (Butuh Uang) dikarenakan posisinya sedang tidak bekerja. Terlepas dari itu semua kita sudah pasti tahu bahwa Figure dari Franchise Game KH ini begitu populer. Untuk harga figurenya saja bisa bernila 4000 yen jepang yang seharga 420 ribu rupiah.

Walau terbilang harganya masih bisa di jangkau oleh beberapa kalangan wibu atau gamer. tapi figure ini bisa saja melambung tinggi harganya suatu hari nanti.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *