December 10, 2023

Pojok Gamers

Game Portal

Cloud Streaming PS5 Akan Rilis Ditahun Ini

1 min read
Cloud Streaming

Cloud Streaming PS5 Beta kini sudah bisa di nikmati untuk pengguna PS Plus. layuana Cloud ini telah masuk dalam fase percobaan dan user yang menantikan fitur terbarunya sudah bisa menikmatinya.Sony mngkin telah meliris layanan Cloud Stream yang kabarnya perusahaan raksasa jepan ini sudah merancang layanan ini sejak beberapa tahun yang lalu.

Baca juga: Playstation 5 akan Mendukung Kapasitas SSD sampai 8TB

Cloud Streaming akan di rilis tahun ini

Gosip menyebar dari seorang Insider bernama Tom Henderson yang mengatakan jika Sony akan meluncurkan layanan Cloud Streaming PS5 pada tahun ini. Tom menambahkanbhawa layanan yang sedang di garap ini di beri nama Project Chronos yang telah di garap selama 5 tahun terakhir. Membutuhkan infrastruktur khusus untuk menyimpan data dengan teknologi yang canggih.

Pengerjaan mengandalakan FTG ( Future TEchology Group) dan merancang server baru dengan nama Kura. Menurut rumor server bisa membaca data sampai 5GB/detik dengan Latency super minim di angka kurang dari 1 mili per second.

Menawarkan Resolusi Diatas Xcloud

Kabar lain yang terdengar di telinga yaitu Sonu meliris layanan seperti ini ditempatkan sebanyak 28 detacenter di 15 area. Walau saat ini masih terbatas, tidak menutup kemungkinan hardware layaknya Project O juga akan seperti ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *