May 20, 2024

Pojok Gamers

Game Portal

Activision Mengelak Bahwa File Game Transformers Hilang

1 min read
Activision

Activision beberapa waktu lalu dalam sebuah wawancara perwakilan Hasbro mengatakan publihser tersebut kehilangan File Original game Transformers dari sekuel Devastation dan Fall of Cybertron.

Hasbro sebagai perwakilan industri mainan itu mengklaim bahwa publisher tidak tahu Hard Drive yang mereka gunakan untuk menyimpan file-file tersebut dimana. Hal ini mengindikasikan bahwa file original hilang ketika Activision dan Blizzard menjalin kerjasama.

Activision Membantah Tuduhan tersebut

Lulu Cheng Meservey membuat statemen yang membantah tuduhan bahwa mereka kehilangan File original Transformers. Statement nya berisikan berita tersebut adalah salah dan kami masih memiliki data game dan tidak akan pernah hilang.

Baca Juga: Ratatan Menjadi Penerus Patapon

Hasbro Meminta Maaf perihal Tuduhan tersebut

Setelah Act & Blizaard meberikan klarifikasi tentang tuduhan tersebut, Hasbro meminta maaf karena komentarnya adalah sesuatu yang error. Hal ini ternyata sebuah kesalahpahaman dari Hasbro dan juga pihak Actvsion dan menyesalkan kebingungan yang terjadi. Actvsion merupakan partner yang luar biasa dan ingin berkesempatan unutk bekerjasama di masa mendatang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *