April 16, 2024

Pojok Gamers

Game Portal

Ratatan Menjadi Penerus Patapon

1 min read
Ratatan

Ratatan kini resmi menjadi pengganti Patapon yang dikira akan mati tanpa ada kelanjutannya setelah Patapon 3 di tahun 2011. Hiroyuki Kotani sang kreator game tersebut mengumumkan Patapon akan di ganti oleh Ratatan.

Patapon cukup sukses menarik perhatian para penggemar dan nostalgia. Baru-baru ini sang developer meluncurkan trailer terbaru yang menunjukan kilas gameplay.

Berbeda dengan franchise Patapon dibawah naungan Sony. Sang kreator ini membawa game satu ini di bawah bendera Ratatan Arts sebagai pengembang independen. Mereka juga sedang menyiapkan lama yang akan di buka dalam waktu dengan di Kickstarter.

Ini menjadi sebuah kabar baik bagi para fans, akan tetapi pengembang dari Kickstarter masih dalam tahap awal. Biasanya lama biasa memiliki stretch goals yang bisa berubah dan mempengaruhi situs. Kembali seberapa banyak dukungan yang diberikan kepada para pengembang.

Baca Juga: Fortnite Berkolusi dengan Jujutsu no Kaisen

fakta lainnya adalah para penggemar harus bersabar karena game ini harapan baru ini akan di rilis 2 atau 3 tahun kedepan. Kita dengan keinginan bermain game yang bagus, nampaknya tidak masalah jika menunggu sedikit lama. Dimana kita akan lebih mendapatkan pengalaman bermain yang lebih special dibandingkan dengan pengembangan yang terburu-buru.

Untuk saat ini belum ada konfirmasi lebih lanjut terkait tanggal Ratatan akan di rilis. Kita berharap saja Game pengganti Patapon akan segera hadir di platform manapun

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *