AMD RX 7000 RDNA3 di Targetkan Untuk Kalangan Yang Antusias

AMD menghadirkan jagoan baru yang akan merajai segala divisi, siapa lagi kalau bukan RX 7000. AMD terlihat tidak mau bersantai-santai untuk merilis grafik Card generasi terbaru mereka. Walaupun sudah 6 bulan sejak RX 7900 XTX & RX 7900 di luncurkan baru-baru ini.

Bisa jadi ada beberapa jalur beberapa line kosong yang belum di rilis oleh Radeon. Namun mereka kini membuka suara dengan lantang dengan Grafik Card terbaru mereka.

Baca Juga: Intel Core i3 Refresh Masih di bekali Spek Seadanya

AMD Konfirmasi RX 7000 terbaru di Kuartal 3 2023

Dr. Lisa Su menyebutkan jika di tahun ini tepat di Kuartal ketiga, mereka akan segera meluncurkan grafik card terbaru mereka (di lansir oleh WccfTech). Informasi ini didapatkan dari kesempatan telepon bersama investor di kuartal kedua 2023.

AMD juga sedang menggeser pasar yang dimana awalnya berfokus pada Entry-Level ke ranah Gamer Enthusiast. Yang berarti akan ada seri RX 7900XTX & 7900XT.

Rumor Kehadiran RX 7800 XT & RX 7700 XT Benar ada

RX 7800 & RX 7700 seri XT ini di rilis pada kuartal 3 tahun ini dan sesuai dengan perkataan Dr. Lisa Su selaku CEO yang pernah mengisyaratkan VGA dengan seri-seri selanjutnya yang akan dirilis. Hingga tak menutup kemungkinan jika semua seri grafis card akan diluncurkan secara lengkap di tahun ini.

Kita hanya akan menunggu VGA terbaru tim merah ini yang biasanya selalu membantai tim Hijau dari segi harga. Semoga bukan hanya segi harga tapi dalam segi performa juga tak kalah dari tim sebelah yang kita ketahui seri midrangenya masih cukup kurang memuaskan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Exit mobile version