Anis Dari Game NIKKE Riang, BESAR, Penghidup Suasana

Anis ada salah satu karakter dari game Goddess of Victory: NIKKE. Pada game ini sedang ada event Summer Part 2 yang berjudul The SEA, YOU, AGAIN yang merupakan story lanjutan dari pulau eksotis event sebelumnnya.

SHIFT UP sang developer turut menghadirkan karakter baru sesuai dengan tema event. Karakter Helm dan juga Anis akan mendapatkan skin baru denga penampilan seksi dan bisa membuat para Commander terdorong untuk Gacha.

Baca Juga: Goddess of Victory NIKKE Dengan Trailer UwU

Si ToBrut Anis yang Bikin Para Comandan Lemes

Anis adalah salah satu Playable Karakterdemga rarity SR dari Tetra Line. Bersenjatakan Rocket Launcher sebagai Defender dengan elemen besi. Anggota dari Counters Squad dengan pasangan emasnya Neon setiap menjalankan misi.

Gadis ini juga adalah karakter yang periang sertasiggap dalam membaca situasi. Penuh dengan Energi namun terkadang bisa terlalu berlebihan. Dalam event ini (Summer Part 2) Gadis ini mendapatkan variasi teman dengan mini bikin yang menonjolkan payudara serta pinggul yang bulat.

Sparkling Summer menjadi tema gadis yang penuh dengan energi ini. Terbalut dengan element listrik dengan shotgun Tipe Burst III dengan role support dalam tim. Uji kmemapuan telah di ungkap oleh para komunitas dengan veri summernya yang punya potensi sebagai meta baru DPS support.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Exit mobile version