May 20, 2024

Pojok Gamers

Game Portal

Blizzard Siap Banned Player yang menggunakan MOD apapun

1 min read
Blizzard
Blizzard Diablo VI

Sudah menjadi hal yang wajar ketika player game online terkena banned karena menggunakan sebuah program cheat. Dari beberapa kasus penggunaan MOD yang sebenarnya tak merugikan player lain, namum hal ini bisa membuat player terkena Banned. Seperti game Diablo 4 dari Activision Blizzard yang baru-baru ini memberikan sebuah peringatan dalam sebuah forum komunitas terkait penggunaan software third party. Atau percobaan modifikasi yang mempengaruhi data dalam game.

Penjelasan dari Manager Komunitas Blizzard

Sang Manager komunitas menyatakan semua Player yang mengakses Diablo VI telah menyetujui EULA atau semua standart pedoman yang di berikan oleh pengembang. Mereka menekan pelanggaran terhadap pemakaian Hack, Bot, Cheat, serta MOD yang dimana berpotensi membuat akun Player terbanned.

Baca Juga: Overwatch 2 Bakal Rilis di Steam segera

Sang Manager Komunitas Blizzard secara detail menjelaskan bahwa pengguna MOD seperti TurboHUD4 yang baru-baru ini rilis tidak boleh di pergunakan. Sebagai informasi untuk kamu bahwa MOD Zaraplay ini berfungsi seperti Overlay dab hyga User Interface tambahan. Yang bisa memberikan peningkatan Aspek quality of life pada game.

MOD seperti ini sudah sangat populer dikalangan player yang mungkin sudah di pergunakan oleh para Player Veteran di serial sebelumnya. Namun respon Blizzard terhadap penggunaan TurboHUD masih bisa dikatakan tidak terlalu merespon secara agrasif. Akan tetapi para pengembang lebih memperketat peninjauan mereka tentang penggunaan MOD tersebut.

Menurut mimin ini adalah sebuah pesan dari Blizzard yang terselebung. Kemungkinan di seri 3 para player juga mendapatkan dampak yang serupa. jadi stay safe ya guys.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *