April 15, 2024

Pojok Gamers

Game Portal

Nintendo Switch 2 akan Rilis Diawal Tahun 2024

1 min read
Nintendo Switch 2
Nintendo Switch 2

Nintendo selama ini tidak membuka mulut tentang perangkat baru yang akan meneruskan generasi sebelumnya. Bahkan Shuntaro Furukawa (CEO Nintendo) tidak berbicara banyak tentang peluncuran perangkat baru di tahun 2024.

Namun kenyataannya terjadi sangat berbeda saat di pemasaran lapangan. Ini di sebabkan oleh beberapa rumor yang bercuit soal generasi 2 akan rilis di kuartal pertama 2024. Dilansir dari Notebookcheck, mengatakan bahwa mendapatkan berita dari media yang diisi dengan bahasa mandarin yang mengisyarakan produk Switch 2 ini akan rilis di awal 2024. Hal ini di kuatkan oleh laporan perusahaan Pixart Imaging yang menjadi partner perusahaan game Jepang ini.

SoC China beri petunjuk penerus Nintendo Switch

Memang tidak ada sebutan nama produk asal Jepang di artikel tersebut akan tetapi terasa seperti merujuk kepada generasi kedua produk menyangkut dua hal seperti.

Pertama Konsol NS telah lama tidak merilis produk baru, sedangkan perusahaan Sony telah meluncurkan PS5. Kedua PixArt Zaraplay merupakan partner dekat dengan perusahaan jepang yang awalnya menggunakan sistem NES ini.

Baca juga: Blizzard Siap Banned Player yang menggunakan MOD apapun

Perusahaan Mario Bross ini telah menjalin kerjasama sejak lama. Lebih tepatnya di era Wii lalu berlanjut Di produk Switch. Hanya saja belum ada kepastian sama sekali apakah generasi terbaru ini adalah sang penerus atau bukan,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *