Cosplayer Spicy Meraup Pundi Rupiah dengan Konten Foto

Berbicara tentang konten, sudah banyak sekali konten kreator atau Cosplayer yang menghasilkan uang dari karya-karya. Mulai dari video tutorial hingga video bermain game. Tapi apakah kalian tahu?, Ternyata konten foto juga banyak peminatnya. Dalam Blog ini saya tidak akan berbincang tentang konten foto jepret alam yang bisa di jual pada platform yang sering kita jumpai seperti Shutterstock atau media lainnya.

Disini mimin akan membahas konten foto pedas (spicy). Yang dimana di zaman sekarang muali mendapatkan perhatian lebih dari mata para lekaki. Kaum adam berani membayar mahal hanya untuk kemolekan tubuh sang kreator/model tersebut.

Foto ini juga tidak bisa sembarangan didapat karena kebanyak dewasa ini sudah banyak platform yang memberikan ruang khusus untuk para konten kreator yang berfokus dalam pemotoan panas ini. Adapun beberapa Platform yang menampung para kreator/model secara independen seperti:

  1. Onlyfans
  2. Gumroad
  3. Fansly
  4. Patreon
  5. Trakteer
  6. 4play

Dari daftar diatas masih banyak lagi platform yang bisa digunakan untuk menjual foto pribadi berbentuk amatir sampai profesional. 

Baca Juga: Cosplayer China Dibuat Shock Karena Razia Belahan Dada

Sudah banyak para konten kreator foto panas ini berdatangan untuk menjual keindahan panorama tubuh mereka dan tentunya dari berbagai belahan dunia. Dari Casual, Cosplayer, Sampai yang hardcore bisa kalian temukan lho. Untuk masalah harga, para kreator ini menjual dengan harga yang terbilang berbeda-beda. dari yang murah sampai yang mahal. Dan tentukan mereka bisa mengumpulkan pundi uang begitu mudah dari pada harus berpanas-panasan menjadi penjaga toko, atau waitress. Bahkan orang kantoran juga kalah pendapatan dengan mereka

Berikut ini adalah beberapa foto dari Cosplayer terkenal yang berkecimpung dalam penjualan foto spicy

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Exit mobile version