Eiyuden Chronicle: Hundred Heroes Di Tunda

Eiyuden Chronicle merupakan nama sebuah game yang di kabarkan akan menggantikan Game JRPG legendaris Suikoden. Namun Game ini dikabarkan harus mengalami penundaan yang sebelumnya sempat dikabarkan akan rilis tahun ini.

Game ini berhasil mendapatkan dukungan dari seluruh pecinta Suikoden lewat platform Kickstater. Informasi terkait ada beberapa staf asli yang mengembangkan Suikoden didapatkan saat acara Tokyo Game Show tahun lalu. Namun para fans yang sudah mendukung secara finansial harus menunggu sedikit lebih lama lagi.

Eiyuden Chronicle Tertunda di Quartal kedua 2024

Berdasarkan apa yang tertulis pada website Kickstarter yang harusnya rilis di bulan juli terpaksa harus mengalami penundaan di kuartal kedua tahun ini. Meskipun tidak ada penjelasan lengkap tentang ini, namum pihak pengembang menjelaskan secara singkat:

Keputusan ini dibuat supaya dapat memastikan cerita terbaik, dan untuk menghargai para backer dengan pengalaman game terbaik semampu mungkin. – Yoshikata Murayama, CEO Rabbit & Bear Studio.

Baca Juga: Dark Souls Versi Anime Sedang Digarap Oleh Netflix

Salah satu Game Kickstater Tersukses

Pertama kalinya di kenalan pada tahun 2020. Game yang berani menyebut diri mereka sebagai pengganti spiritual Suikoden karena ada Yoshikata sebagai staff pengembang Franchise tersebut.

Tidak membutuhkan waktu yang lama, game ini langsung menarik perhatian para gamer di kala itu. Game ini dengan prekuel Hundred Heroes akan menjadi jembatan pada game aslinya.

Walau harus menunggu satu tahun lagi untuk bisa memainkan game ini. Setidaknya Sang developer tidak terkekang dalam masalah perilisannya yang mungkin bisa mendapatkan respone buruk dari para gamer.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Exit mobile version