July 19, 2024

Pojok Gamers

Game Portal

Elder Scrolls IV Oblivion Remake sedang Digarap

1 min read
Elder Scrolls

Elder Scrolls IV Oblivion pertamanya di rilis pada tahun 2006 dan dianggap sebagai game terbaik yang pernah di publish. Untuk game yang satu ini, memang sangat berpengaruh sampai saat ini. Mendapatkan title game The Elder Scrolls yang benar-benar berkomitmen dalam formula Action-RPG.

Dengan kesuksesannya yang luar biasa tak heran sampai sekarang masih banyak gamer yang memainkan game yang di develope Bethesda ini. Ada juga yang gamer yang berharap game ini di poles dengan visual yang lebih bagus. Dan kabarnya Bethesda akan segera mengabulkan hal tersebut secepatnya.

Elder Scrolls IV akan di rilis ulang tahun 2024 Akhir

Dari bocoran Roadmap sang spesilis remake Virtuos sedang mengembangkan Oblivion dengan subtitle Altar. Digarap di prancis dengan menyelipkan Ureal Engine 5, lalu di kabarkan akan rilis di akhir 2024 atau 2025 awal.

Elder Scrolls

Informasi ini muncul pada subreddit r/GamingLeaksAndRumors dan di bagikan oleh eks staff Virtuos. Namum postingan tersebut hilang berserta isi kontennya setelah bocoran itu dibagikan.

Baca Juga: Starfield Dengan 8 Fakta Menarik

Virtuos juga tengah Mengembangkan Metal Gear Solid

Selain Oblivion yang mereka garap, Virtuos juga tengah dalam pengembangan game Metal Gear Solid: Snake Eater. Sumber yang sama juga mengaku game yang di garap di Singapora itu saat ini sedang menggarap Game AAA dengan perpaduan Shadow of The Colossus serta Monster Hunter dengan nama lain Massive.

Si Jago Remake ini juga ambil andil dalam garapan Metal Gear dengan nama lain Cobra. Rencananya Game ini akan dirilis pada platform PS5, Xbox Series, serta PC. Namun belum ada tanggal pasti kapan game ini akan segera bisa di mainkan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *